Sunday, August 14, 2011

DUH PANASNYA..

Sejak nonton dokumenter The Hottest Place on Earth tahun lalu, sebenarnya saya sudah janji sama diri sendiri, gak akan pernah lagi mengeluh tentang cuaca panas di Jakarta atau Bekasi tempat saya tinggal.
Tapi dua hari ini saya udah gak tahan lagi, janji tinggal janji. Kalo bisa teriak, saya pengen jerit gini:
"AMPUUN!! BEKASI PANAS SEKALIIII!!"
Bener deh. Kemarau tahun ini rasanya saya menderita sekali. Entah cuacanya lebih panas dari tahun lalu, atau karena memang tubuh saya yang sudah menimbun persediaan lemak lebih banyak. Gak tau juga.
Tetap sih saya masih bersyukur karena gak tinggal di Danakil, Ethiopia, tempat yang berdasarkan dokumenter di atas adalah tempat terpanas di dunia. Tapi boleh ya saya ngeluh.. sekali inii ajaa... *Nerusin kipas2 karena AC udah gak mempan*

Foto: pemandangan taman di depan rumah saya. Rumputnya sampe udah gak ada warnanya.

No comments:

Post a Comment