Saturday, November 19, 2011

Cerita Raka .01

Ceritanya waktu pembagian raport bayangan bulan lalu, Raka rankingnya anjlok ke peringkat 10. Yah saya sih gak marah, karena bukan penganut ranking adalah penentu kesuksesan hidup ^^ Tapi kalo ada yg perlu saya koreksi dari Raka, ternyata dia kalo udah selesai mengerjakan ulangan, dia gak mau repot2 memeriksa ulang hasil pekerjaannnya. Instead, dia justru memanfaatkan waktu luangnya sebelum mengumpulkan ulangan untuk menggambar. Dimana? Di Balik kertas ulangannya :D Oalaahh..




Yah standarlah, anaknya cuma saya kasih nasehat.. Menggambar kan bisa lain kali, mendingan waktunya dipakai untuk periksa jawabannya lagi, siapa tau tadi gak teliti.. blablabla.. Eh beberapa hari lalu pas saya periksa hasil ulangan hariannya, saya nemu gambar ini:



Hahahaa.. Si Raka sampe saya unyel2 karena gemes. Ternyata nasehat saya didengerin juga sama dia :p
Oiya buat yang bingung dia nulis apa, ini terjemahannya: Kapok mau gambar. Nanti dapet rank 10, 11, 12 ke atas. (Maksudnya ke bawah kali ya? :p)



Nah, kalo yang ini, adalah surat pendek Raka buat papanya. Ceritanya Raka sudah nabung untuk beli mainan favoritnya. Setiap gilirah uangnya diawa ke mall, eh mainannya gak ada. Giliran gak bawa uang, mainannya pose manis di toko :)) Akhirnya kemaren judulnya Raka minjem dulu sama papa. Dan karena minjem, Raka harus kembaliin. Eh beneran ternyata dia ngembaliin uang ke papanya. Hahaha.. Good boy!

No comments:

Post a Comment