Friday, November 4, 2011

September - October Random Round-up

Wah.. udah sebulan yah saya gak update apa-apa di sini.. Maafkan.. Saya kemaren2 memang lagi agak sibuk dan terdistraksi sama macem-macem. Jadi buat kali ini, ceritanya dirapel aja yah. Kurang lebih inilah yang terjadi dalam hidup saya dari akhir September sampai Oktober.




















































-Raka di depan banner promo album Rockin' Festival di Taman Anggrek. -
Ada yang agak istimewa dengan album ini. Kebetulan, saya yang ngerjain desain covernya. Pada saat mendesain tulisan Rockin' Festival (saya bikin manual di Illustrator), Raka ikut duduk di sebelah saya. Dan dialah yang menyuruh saya untuk menarik puncak huruf A sampai setinggi itu dan merendahkan ujung huruf V. Ternyata Raka bangga sekali dengan hasilnya. Jadi begitu dia lihat bannernya di toko CD, dia langsung nunjuk-nunjuk "Mah, liat itu logo yang dibikin Raka!" Hahahaa.. iya deh..

-Canon PhotoYou Magazine Autumn Issue. -
Bonus charm key ring-nya keren bangett.. ^^ 

-Saya dan hot shoe flash extension.-
Kata suami, bentuknya kaya raket nyamuk :D Kata saya, lumayan buat pengganti diffuser. Tapi hadeehh.. setelah digabung dengan Speedlite 580 EX yang saya pakai.. beratnyaaa.. Padahal bahannya cuma dari plastik tipis. Walopun cuma 5 menit motret pake itu, tangan saya sampe gemeteran.

- Pemandangan di dalam Plenary Hall JCC, 15 Oktober 2011.-
Dalam rangka wisuda M.Ds. papanya Raka ^^

-Saya dan Raka di depan Cendrawasih Room, JCC.

-Makka, keponakan saya di antara ayam goreng kesukaannya :D-


-Lego Single Building Competition. Citos, 29 Oktober 2011-

-Piala & hadiah Raka dari lomba di atas ^^-

No comments:

Post a Comment