Tuesday, January 10, 2012

Food Photography Project: Rustic White

Udah lama sebenernya saya kepengen banget bikin project food photography dengan ambience rustic-nordic white kayak gini. Tapi kepentok sama satu hal: saya gak punya propertinya. Nyari papan kayu lumayan susah kalo gak niat, mau ngecat talenan kayu yang masih mulus juga sayang :D Akhirnya gak sengaja saya nemu bagian meja kerja yang masih kasar, lalu tanpa ijin nilep talenan kayu bocel2 bekas natah wayang waktu suami saya bikin tugas akhir pelengkap thesis. Di cat sendiri pake sisa cat dinding warna putih, tadaaa... Lumayan juga jadinya ^^





































Dan ternyata, saya tetep gak tahan kalo pas motret ada kaca :D Maaf ya kalo dua foto terakhir OOT.. apa boleh buat, fotografernya narsis soalnya :p

No comments:

Post a Comment