Friday, January 20, 2012

My 3-in-1 Story

Ceritanya beberapa hari yang lalu saya ada design finishing di kantor klien saya, di sebuah music label di daerah Jl. Jend. Sudirman. Berpuluh-puluh kali saya ke sana, eh kok ya kemaren tumben2nya project udah selesai sebelum jam 6 sore. Seneng dong? Sebenernya iya. Tapi habis itu bingung... Karena itu artinya saya terjebak 3 in 1! Huhuhuu.. Mau pake joki takut, mau lewat jalan alternatif non 3-in-1 takut nyasar karena gak hafal rutenya.. halah.. serba salah kan..

Saya udah nyoba jalan2 ke gedung sebelah, jajan2 di minimarket, foto2 di sekitar parkiran, browsing2 pake laptop di dalem mobil.. eh kok ya masih jam 18.30 aja. Akhirnya jam 18.40 saya nekat, keluar ke Jl. Jend. Sudirman sendirian. Modal saya cuma pede sejuta, kaca film 80%, dan hasil pengamatan banyak juga mobil2 yang isinya cuma 1 orang udah turun ke jalan :D Karena jalanan terlihat lumayan padat, saya memperkirakan akan belok kiri di depan Atmajaya sekitar jam 19.00 lewat banyak. Udah aman dong.. :D

Ternyata eh ternyata.. setelah dijalanin, jalanan lancar jaya sodara2! Putar balik di bawah fly-over Dukuh Atas cuma 5 menit, karena gak ada polisi pas masuk jalur cepat, saya sampe di depan Atmajaya jam 18.55. Jreeeng.. Nanggung amat ya.. Mana di situ kan kayak saringan Polisi.. Polisi2nya ngadep persis ke arah mobil dateng, jadi pasti keliatan isi mobilnya. Huaaa.. Nyali saya langsung ciutt. Akhirnya batal belok kiri, saya bablas terus ke bawah jembatan Semanggi. Sempet mikir, masak harus puter balik deket perempatan Ratu Plaza sih.. Tapi lalu saya berubah pikiran, karena liat kesempatan gak ada Polisi di ujung Semanggi yang ke arah Slipi. Naiklah saya, pake deg2an setengah mampus. Terus.. teruss.. ke arah Senayan, MPR.. puter balik di Slipi.. jreeng.. aman deh udah jam 19.09 :D Alhamdulillah masuk tol belum macet. Sampe Bekasi sekitar jam 20.30-an.

Tapi sumpah, saya kapok-pok! Besok2 gak lagi2 ah ada cerita nerobos 3-in-1. Deg-degannya gak nahan, rasanya kayak mau pingsan :D






PS: Foto2 di atas diambil pada detik2 ngitung kancing, mau nerobos 3-in-1 apa nunggu lebih lama :D

No comments:

Post a Comment