Friday, September 9, 2011

I ♥ FOOD

Kalo ditanya, kenapa saya hobi sekali motret makanan, mungkin jawabannya cuma dua: 1). karena saya hobi makan 2). karena makanan adalah obyek foto yang gampang diatur :D
Kalo yang udah pernah ketemu saya pasti langsung bisa tau deh kalo saya hobi makan. Ya iyalah, mana ada orang gendut yang gak hobi makan :p Cuma kalo urusan makan di luar, saya dan suami agak-agak kurang kreatif. Agak-agak kurang suka nyoba tempat baru. Iya kalo ternyata enak. Kalo enggak? Buang-buang duit aja bukan? Makanya akhirnya yang saya foto makanan dari restoran itu lagi-itu lagi :p
Untuk urusan foto-fotoan, ya itu tadi.. makanan itu obyek yang gampang diatur. Gak kayak orang, apalagi anak-anak.. huahahaa.. Tobat deh yang namanya motoin anak-anak itu ya. Capeknyaaa..



































































Oiya, kalo ada yang bertanya-tanya kenapa foto-fotonya semua pake watermark http://arinarin.tumblr.com ya karena semuanya pernah saya post di sana ^^ Maaf ya kalo watermark-nya agak sadis. Yeah.. you know people these days.. :p
Jadi, adakah yang lapar sesudah liat foto-foto di atas? ^^


No comments:

Post a Comment