Monday, September 12, 2011

THERE ARE REALLY SOME BRAINLESS PEOPLE

Ahahaha.. maaf ya kalo pagi-pagi saya udah ngeblog dengan judul yang agak-agak 'mengundang' :D
Gak tau nih, mungkin saya emang lagi galau atau udah waktunya PMS.. hahaa..

Jadi ceritanya semalem ada orang yang nyari masalah aja sama saya di Tumblr. Yang satu pake id Anonymous (alias 'chicken and gutless' ) satunya masih punya nyali pake id aslinya sendiri. Kemungkinan besar sih keduanya bukan orang yang sama, tapi entah kenapa kok timingnya bareng.

Yang pertama ini nih, ada ABG belagu sok tau. Sebenernya saya cuekin aja gak papa sih, lagian gak level banget kalo saya urusin. Tapi dibaca-baca lagi, kok rasanya makin ngeradang ya saya dibilang bohong gitu. Akhirnya saya kirim message aja ke dia gini: "Burger King restaurants were spread all over the world, dear. They looked and shaped different in each country. Open your shallow mind."

Sebenernya saya masih pengen nyerocos lebih panjang lagi, tapi gak level ah.. English saya maksudnya.. hahaha.. entar malah diketawain lagi, karena bahasa inggris saya yang cukup kacrut. Sayang saya gak sempet bikin captured screen/ screenshot-nya buat dipasang disini juga, sementara Tumblr agak-agak terbelakang dalam urusan message archiving.



Nah yang kedua ini nih. Sebenernya sih saya udah kebal sama yg gini-ginian. Udah malu sama umur kalo sampe saya ladenin. Lagian saya juga gak pernah bilang foto saya bagus dan hebat. Bener deh, umur saya udah lewat buat nyari identitas diri dari pamer-pamer karya kayak gini. Satu-satunya tujuan saya upload foto-foto adalah semata-mata buat dokumentasi dan sedikit cerita-cerita. Bukan buat pamer skill fotografi. Udah lewat mah yang ini :D

Cuma ya itu, entah kenapa saya juga lagi in the mood for trouble. Hahaha. Lo jual gw beli. Akhirnya keluar deh omongan saya penuh dengan hiasan segala S words dan B words di atas :))) Eh ternyata rasanya puas lho sekali-sekali ngeluarin perasaan dan ngomong dengan mulut penuh sampah kayak gini.. hauhaha.. Asal jangan sering-sering ya.. Entar luntur lagi, citra saya sebagai orang yang baik hati dan tidak sombong :D

PS. Gara-gara judulnya pake kata brainless, saya jadi inget percakapan saya dengan suami beberapa tahun yang lalu. Waktu itu suami saya nanya gini, "Yang, kalo gak punya otak itu bahasa inggrisnya apa sih? Unbrain ya?" Hauhahauaha...

No comments:

Post a Comment